Lurah Labuh Baru Timur Gelar Sosialisasi

Program Bank Sampah akan Dilaunching  Walikota

Lurah Labuh Baru Timur Feri Santoso foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Guna mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru serta intruksi dari Walikota Pekanbaru untuk mendukung pembentukan Bank Sampah,  Kelurahan Labuh Baru Timur melakukan Sosialisasi bagi 12 RW se -Kelurahan Labuh Baru Timur Ahad (2/9/2018).

Lurah Labuh Baru Timur Peri Susanto kepada wartawan menyampaikan, bahwa tujuan sosialisasi ini supaya warga yang membuang sampah tidak sembarangan dan bisa didaur ulang dengan slogan Berhaji (Bersih,  Ramah  Harmonis, Aman, Jujur dan Indah).

Dijelaskan Peri, kedepan akan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada kader Bank Sampah se Kelurahan. Kemudian kepada tim PHBS kelurahan untuk meningkatkan kinerja nya pada pertengahan September akan melaunching program Bank Sampah ini, namun sebelumnya akan diberikan pelatihan. 

" Iyah jadi sebelum kita lakukan launching kepada seluruh kader Bank Sampah akan kita berikan pelatihan,  " ungkap Peri. 

Ditambahkan Peri,  untuk melaunching program Bank Sampah Berhaji ini direncanakan dilakukan oleh Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar